Hongkong Bound 2014: Traveling Rombongan

Tulisan ini harusnya diikutsertakan ke lomba blogging tapi apalah daya mamak mamak kejar deadline ini rasanya kejar daku kok ndak ketangkap-tangkap, alias mission almost impossible wkwk. Yasudahlah mari kita post draft tulisannya daripada dianggurin heheĀ #blogcompetition #travelblogger #WeGoDiscoverHK #DiscoverHK #semuapakehashtag #padahaltelatheeyy #hiks "Traveling is a matter of seeking a great perhaps. Opening up to possibilities and … Continue reading Hongkong Bound 2014: Traveling Rombongan

A 2014 rendezvous: Hongkong Departure Story

(A throwback post from 2014) Sekarang saya sedang berada dalam perjalanan pesawat menuju... Jakarta. Bukan buat pulang kampung, tapi buat travelling part kesekian ke... Hongkong. Kurang random gimana ya kan? Dokter internsip di kota Bau-Bau tapi jalan-jalan jauh. Sebenernya bisa-bisa aja, soalnya skrg saya lagi stase IGD. Bisa libur asalkan yang lain mau cover. Dan … Continue reading A 2014 rendezvous: Hongkong Departure Story