Surviving First Year for Working Mother (esp if you’re in medicine)

Terkait blogging, saya terinspirasi banget sama Laura Lacquer, seorang dokter yg lagi residen, yang punya suami juga seorang residen (dua-duanya dari Harvard maaak). Punya anak 3, dan their juggling is so real! Bukan serba mudah dan keren tapi asa mahiwal seperti yang sering saya liat di social media (bikin maknyess), the struggle is real, but [...]

Why it’s so hard to write again?

HEJ! Assalamu'alaikum, dimulai dengan bahasa swedia ya, HEJ! means HEY!  karena sekarang saya tinggal tetanggaan sama toko favorit kita bersama: IKEA, ehehe. Gak depan-depanan banget sih, daerah Alam Sutera, tapi yaa less than 10 minutes lah. The yellow-blue banner is in front of my eyes! *squee Karena per Agustus ini suami saya mulai magang ortopedi [...]